Jasa Dokumentasi Foto/Video Termurah

Hallo, nama saya Dewa, dan ini adalah usaha saya. Sebenarnya bukan saya doang, tapi bareng temen-temen lain. Kami membentuk sebuah jasa dokumentasi yang melandaskan diri pada kesulitan orang banyak saat ada acara penting dan butuh tim khusus dokumentasi. Permasalahannya, kebanyakan jasa dokumentasi tuh mahal, yang ada malah bikin pusing karena budget-nya terbatas. Nah, dari situlah kami lahir.

Kok bisa murah?

Kayak yang kami bilang barusan, kami melihat dari permasalahan orang banyak tentang keterbatasan budget. Hemat itu pangkal kaya lho, dan kami sangat percaya itu. Kami memang menyuguhkan jasa dengan harga super miring, tapi bukan berarti kami nggak berkualitas. Bisa kalian lihat pada portofolio di bawah kok. Kami memiliki latar belakang yang sesuai dengan yang kami kerjakan. Kami juga memiliki beragam pengalaman dibidang ini. So, nggak perlu takut sama hasil deh.

Apa bedanya?

Kalo bedanya di hasil dokumentasi, kayaknya standar. Kelebihan kami lebih ke strategi, baik itu dari gimana kami mendokumentasikan acara, hingga mengatur budget sesuai keinginan pelanggan. Yap, mengatur budget sesuai keinginan. Harga yang akan kami tampilkan di bawah merupakan paket standar yang kami berikan, tapi masih bisa dinegoisasikan dan diubah sesuai kebutuhan. So, ini beberapa portofolio kami.

 

Portrait:

  • 3 jam sesi pemotretan
  • Kalian bisa mengajak kerabat, pacar, atau keluarga untuk ikut di dokumentasikan
  • hasil dikemas seperti majalah dalam bentuk digital
  • 3 cd berisi seluruh hasil pemotretan
  • 3 cd Behind the scene video
  • Harga: 1.100.000

0-30-4

Pre-Wedding:

  • 2 frame ukuran 60×40
  • 2 foto ukuran 12r
  • buku foto berbentuk digital
  • 1 cd berisi keseluruhan foto pre-wedding
  • 3 jam sesi pemotretan
  • Harga: 1.100.000
  • Kami juga menyediakan jasa video pre-wedding berupa film pendek. Harga dengan konsep standar hanya  1.500.000 ke bawah.

bobs

Pernikahan/Wedding:

  • 1 buku foto (10 sheet)
  • 6 jam pendokumentasian acara
  • 1 cd berisi keseluruhan dokumentasi foto
  • 1 cd berisi video liputan acara. (Konsep video bisa di atur sesuai keinginan. Bisa berupa liputan biasa atau dibuat seperti film pendek)
  • Harga: 1.500.000

10-t

Ulang tahun:

  • 1 photobooth+background (Desain sesuai permintaan)
  • buku foto (seperti majalah) dalam bentuk digital
  • 1 cd berisi keseluruhan foto
  • 1 cd hasil liputan video

img_8202

Artwork:

albi-x1

Kontak:

Telp: 081380216226

Line/twitter/facebook/instagram: dewajipangalih

Email: dewajipangalih@gmail.com

NB: Untuk event lain, mohon hubungi kontak yang tertera. Harga-harga di atas hanya digunakan sebagai pembanding. Semua dapat dinego dan disesuaikan dengan keinginan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s